Pages

Selasa, 22 Mei 2012

tempat terindah untuk bulan madu

5 Tempat Terindah untuk Berbulan Madu

Oleh: Jalaksana Winangoen
[UNIKNYA.COM]: Menghabiskan hari bersama pasangan anda di sebuah tempat yang romantis, pastinya menjadi impian banyak pasangan muda di dunia. Begitu banyak tempat indah yang menawarkan suasana tersebut. Berikut 5 Tempat Terindah untuk Berbulan Madu:

1. Le Château d’Esclimont, Prancis
Le Château d’Esclimont terletak tak jauh dari kota Paris, Prancis. Castil ini dimiliki keluarga La Rochefoucauls. Memancing, menunggang kuda, berjalan menyusuri perkebunan dan segudang pengalaman menarik lainnya, layak anda dapatkan seperti  bangsawan Prancis lainnya. Salah satu tempat terbaik untuk berbulan madu.
Le Château d’Esclimont (sumber: wego)

Le Château d’Esclimont (sumber: france harmonie)

2. Mauritius, Samudera Hindia
Kepulauan Muritius adalah tempat yang tepat bagi anda yang menginginkan berbulan madu di pantai. Negara pulau yang indah ini, menawarkan pantai dengan terumbu karang, laguna dan angin asmara yang memikat. Anda dapat memanjakan diri dengan berbagai kegiatan yang ditawarkan di pantai atau sekedar bersantai di bawah sinar matahari.
Mauritius (sumber: primetravel)

Mauritius (sumber: edu)

3. Taj Palace, Danau Pichola, Rajasthan, India
Apakah Anda pernah bermimpi untuk sekedar merasakan layaknya pasangan pangeran dan putri dari seorang putra maharaja india? Tempat ini mungkin dapat membantu anda mewujudkan mimpi tersebut. Taj Palace terbuat dari marmer putih yang indah, dengan struktur bangunan yang terlihat mengambang di air biru. Tempat ini dianggap sebagai salah satu hotel paling romantis di dunia yang menawarkan lokasi berbulan madu yang tak tertandingi.
Taj Palace (sumber: travellingcannuck)

Taj Palace (sumber: greentravellguides)

4. Gondola, Venice
Apakah Anda Mencari tempat romantis untuk berbulan madu? Silakan mencoba gondola di Venesia. Menyusuri kanal kota paling romantis dengan menaiki Gondola, bisa menjadi hal paling romantis yang bisa anda dapatkan. Kota paling indah di dunia sebagai tempat yang sempurna untuk para pemuja pecinta.
Gondola Venezia (sumber: factbook)

Gondola Venezia (sumber: blogspot)

5. Bali, Indonesia
Bali telah lama menjadi tujuan utama pernikahan dan bulan madu. Pantai yang  eksotis dengan daya tarik magisnya, menawarkan lebih dari sekedar pantai yang indah.  Sebagai pulau Hindu yang menjunjung warisan budaya, membuat lokasi ini benar-benar mistis dan menjadi tujuan yang sempurna untukberbulan madu. (**)
Bali (sumber: fourseason)

Bali (sumber: web

0 komentar:

Posting Komentar