Pages

Minggu, 08 April 2012

Bagaimana cara mengatasi cewek keras kepala agar menurut sama kita?tanpa menyinggung?

jika dia pacar anda:
1. Jadilah satu-satunya orang yang paling bisa dia andalkan, jadilah orang terbaik yang paling bisa membantu dia. Buatlah diri anda menjadi orang yg tak tergantikan di mata dia.
2. Buatlah dia yang membutuhkan kita, bukan sebaliknya.
3. Lebih bersikap persuasif dan jangan terlalu memaksakan kehendak, batu ga bs dilawan dgn batu, api ga bs dilawan dgn api. Cari tau bagaimana cara yang paling dia suka ketika kita menyampaikan pendapat atau keinginan.
4. Beri dia pengertian yang lebih, dan sampaikan keinginan anda bahwa anda jg ingin diperlakukan sama seperti dia.
5. Berusahalah menjadi orang yg paling berarti di dlm hidupnya, shingga dia tak ingin kehilangan anda
6. Ketika dia menunjukan sikap kerasnya, jangan dilawan dgn sikap keras jg. Bawalah dia ke dalam suasana rileks dan santai dan jgn brusaha ngotot mempertahankan pndapat anda, ajak dia jalan2 ke tmpat yg dia suka (ke tempat makan favorit anda atau lain2 yg dia ska) ketika suasana tdk lg panas, anda bs menyampaikan pendapat atau keinginan anda, tentunya dengan cara yangg tadi saya sebutkan di atas.
7) sogokan2 kecil seperti bunga, coklat atau apapun yang dia suka kadang menjadi penting (nb: tapi ga smua cwe ska diperlakukan seperti ini, lebih baik luluhkan dulu hatinya seperti cara diatas)
8) jalani semuanya dengan sikap sabar dan ikhlas. Inget sabar itu sebenarnya tidak ada batas. Orang Yang bilang sabar itu ada batasnya sebenarnya adalah orang yang gagal bersikap sabar (tidak sabar, atau menutupi ketidak sabarannya). Jangan bilang anda mencintai dia kalau anda tak mampu bersikap sabar dan ikhlas

0 komentar:

Posting Komentar