Pages

Minggu, 08 April 2012

cara mengatasi cewek matre

Nah ini dia tips nya sekaligus sebagai pencerahan jika anda bertemu cewek or cowok matre..Pada dasarnya Matre adalah relatif...., tergantung parameternya...! Dan yang jelas ada batasanya sesuai denga parameter yang digunakan. Batasannya adalah Tingkat Kemampuan dan Keikhlasan anda dalam memberikan segala tuntutan/ permintaan dari cew tersebut. Apabila permintaan/tuntutannya diluar batas kemampuan anda, akan tetapi anda Ikhlas untuk memberikannya, itu belum bisa dikategorikan matre. Tapi, biarpun anda mampu untuk memberikannya dan anda Tidak ikhlas nutuk memberinya, itu bisa dikatakan ada 2 kemungkinan, yaitu: 1. Ceweknya yg matre 2. Anda yang pelit "Matre", klo blh saya mendefinisikan adalah: suatu sifat manusia (cew/cow) yang selalu memikirkan dan selalu ingin mendapatkan suatu keuntungan yang didapatka dari berbagai hal, tanpa memperhitungkan pengorbanan yang harus dikeluarkan dengan azas "Memanfaatkan" Nah, untuk Tips untuk mengatasi apabila ada cew matre:
1. Jangan tunjukkan seluruh kemampuan (kekayaan materi) anda. 2. Selidiki dan cari tahu batas / tingkat kepuasan dr cew tsb
3. Jangan memberikan kepercayaan yang berlebihan ( sesuaikan dgn porsinya, mengacu pada data yg anda peroleh pada Poin 2 )
4. Kontrol, Kendalikan dan Amati segala tingkat kebutuhannya, serta prioritaskan sesuai dengan kepentingannya. 5. Tanamkan sifat saling menjaga dan memiliki, serta ajarka padanya mengenai Pentingnya pengorbanan dan hidup sederhana.
6. Tanyakan padanya, Apa yg akan dia lakukan apabila dai bertemu/bergaul dgn orang ( cew/ cow ) yg bersifat matre? 7. Gunakan Jawaban dia sebagai senjata Pamungkas anda.
Dikutip dari yahoo answer

0 komentar:

Posting Komentar