Pages

Minggu, 08 April 2012

cara bercinta menurut bintang

ARIES (22 maret-19 april)
Jika anda hendak mengajak bercinta wanita aries,sebelumnya yakinkan dulu bahwa dia wanita paling sempurna. Wanita aries senang bila dikatakan kemampuan seksualnya adalah yg terbaik. Intinya wanita aries dikenal tidak terampil karenanya sangat senang pujian. Jadi cobalah lakukan permainan sesuai fantasi anda. Wanita aries suka dengan penampilan yang rapi dan sopan. serta suka petualangan.

TAURUS (20 april-20 mei)
Pada umumnya gairah wanita taurus timbul setelah bermain cinta. gairah itu sangat kuat,sekali terpikat akan ada seumur hidup. Bahkan bila sekali saja libido mereka dilepas, wanita taurus akan sangat mengi2nkan kembali untuk bercinta yang lebih hebat. Wanita taurus biasa bercinta tanpa masalah. Selain itu senang dimanjakan. Wanita taurus suka dengan pria yang konservatif dan terhormat.

GEMINI (21 mei-21 juni)
Umumnya wanita gemini sangat menyukai bercinta disiang hari. Karena mereka dikenal individual yg bersemangat. Bagi mereka bercinta adalah sarana untuk membuat mereka bangun daripada hanya sebagai pengantar tidur. Jadi mereka sangat benci dengan pria yang tertidur setelah bercinta. Karena hal itu dianggap sebagai penghinaan. Wanita gemini juga dikenal sebagai pecinta ulung, artinya ia sangat tidak suka dengan percintaan yg menjemukan. Kelemahan wanita gemini adalah sangat egois dalam masalah sex. Karena yang diutamakan adalah kepuasan sexnya sendiri.

CANCER (22 juni-22 juli)
Wanita cancer memerlukan bimbingan untuk mencapai hasrat sexnya. Pada awalnya hanya mengharapkan suatu kemesraan. Gunakanlah hal ini untuk melepas hasrat seksual yg terpendam. Selain itu ia juga sangat pemalu dalam bercinta. Bukan hal yang asing bila wanita cancer kurang inisiatif dalam bercinta. Walau demikian anda tak perlu harus memaksanya. Karena dengan cara memaksa gairah yang muncul akan padam kembali.

LEO (23 juli-22 agt)
Sesuai dengan lambangnya singa,wanita leo mempunyai karakter sex yang keras dan kasar. Mereka memiliki gairah yang ganas dan liar. Oleh karena itu, sosok pria yg diidamkan berpenampilan jantan dan maskulin. Wanita leo tidak terlalu suka dengan penampilan pria yang rapi.

VIRGO (23 agt-22 sept)
Mereka pada umumnya memerlukan waktu yang lama untuk membangkitkan gairah sexnya. Saat melakukan pemanasan anda harus benar2 fit dan dilakukan secara mendalam. Pemanasan adalah kunci keberhasilan menghadapi wanita virgo. Yang perlu diingat adalah, wanita virgo sangat membenci pria yang berpenampilan jorok dan acak2an,karena gairah sexnya akan padam bila lawan mainnya tidak bersih luar dalam.

LIBRA (23 sept-22 okt)
Wanita libra menganggap hubungan seksual adalah sesuatu yang mempunyai nilai seni. Mereka memerlukan lingkungan sekitar dalam keadaan benar. Jadi anda harus mengatur segala sesuatunya setiap kali mau bercinta dengannya. Selain itu wanita libra mendambakan pria yang bertindak aneh2 saat bercinta. Wanit libra umumnya tidak memikirkan etika bercinta,yang ada hanya seni percintaan yang baru yang ingin ia dapatkan.

SCORPIO (23 nov-22 des)
Pada umumnya wanita scorpio bernafsu tinggi. Merek percaya bahwa sex adalah motor penggerak dalam kehidupan. Walau demikian tidak akan mengumbar nafsu sexnya kepada sembarang orang. Namun bila merasa cocok,apapun akan diberikannya. Selain itu mereka sangat atraktif saat melakukan percintaan.

SAGITARIUS (23 nov-21 des)
Rata2 wanita sagitarius mepunyai stamina yang kuat dalam urusan bercinta. Mereka suka dengan pria yang benar2 tahan lama sehingga dapat menciptakan permainan yang lama dan panjang. Selain itu tidak terlalu memperdulikan penampilan lawan mainnya. Asal sanggup diajak track panjang mereka akan merasa senang dan puas.

CAPRICORNUS (22 des-22 jan)
Salah satu kehebatan wanita capricornus adalah selalu siap sedia bila diajak bercinta. Seolah gairahnya tidak pernah padam. Mereka lebih suka gaya klasik dalam bercinta daripada gaya yang aneh2. Hal ini sesuai dengan perilaku dan sifat yang sederhana dan menerima apa adanya.

AQUARIUS (21 jan-19 feb)
Wanita aquarius mempunyai kebiasaan yang unik dalam bercinta.Sesuai sifatnya wnt ini dominan dg kesehariannya. Tak terkecuali dalam masalah sex. Ia akan senang apabila lawan mainnya benar2 dibuat tidak berdaya olehnya.

PISCES (20 feb-21 mart)
Wanita pisces membutuhkan perasaan dalam bercinta. Anda dingin diapun dingin. Anda bersemangat dan liar maka diapun akan menyesuaikan. Uniknya semakin anda berkeringat,hal itu membuat rangsangan baru baginya. Dia akan selalu mengimbangi permainan lawan mainnya sehebat mungkin. dia benci dengan pria yang egois dalam sex

0 komentar:

Posting Komentar