Pages

Rabu, 11 April 2012

cara mencari cinta sejati

Terkadang, kita dihadapkan pada pilihan-pilihan untuk menentukan masa depan. Memang seperti yang ane pernah rasain, begitu sulit untuk mendapatkan orang yang sungguh sungguh menyayangi kita. Memang pada dasarnya cowok yang memilih, tapi tak dipungkiri juga, cewek juga dipusingkan untuk masalah seperti ini. ane share aja deh tips memilih siapa yang nantinya akan menjadi cinta sejati kita. tentunya semua tergantung pada kehendak yang diatas.
1. Orang yang akan akan kita pilih itu mencintai kita
Yupz, penting banget tuh. Masa iya memilih orang yang gak sedikitpun tertarik pada kita. Jadi nya malu-maluin donk.
2. Yang lebih mapan
Gak munafikan diri donk, sebagai cewek kita harus mendapatkan suami yang mapan untuk kebahagiaan kita juga.
3. Fisik
Jelas donk, fisik nomor satu. Ya gak? bebas deh, ada yang bilang ia atau gak juga gak apa2. heheehhe.. yang pasti, fisik disini bukan hanya tampang atau penampilan aja, tapi sehat. Kita harus tahu diantara mereka mana yang lebih suka olahraga atau yang gak penyakitan.
4. Pendidikan
Hmm, ini menyangkut pada masa depan kita juga lho, kalo pendidikan suami kita tinggi, kerjaannya juga pasti oke kan. Nah mana diantara mereka yang pendidikannya lebih baik.
5. Yang lebih menyayangi
Susah banget mengetahui, apakah seseorang menyayangi kita dengan tulus atau gak. Nah, lihat aja dari sikapnya, perhatiannya, pemberiannya (bukan berarti barang aja lho..), dan pengorbanannya. Dari kesemua itu, mana diantara mereka yang benar2 menonjol.
6. Kegigihan
Perhatikan juga kegigihannya alias kesungguhannya dalam mengejar cinta kita, itu bisa jadi nilai plus lho..
7. Keluarga
Konsultasikan pada keluarga, mana yang lebih cocok buat jadi pasangan kita, selain itu juga lihat keluarganya, apakah termasuk pada keluarga baik-baik, atau enggak.
8. Shalat Istikharah
Penting untuk mendapatkan pilihan yang tepat dan pastinya diridhoi Allah.
9. Jangan menyesal
Nah, kalo kita udah memilih, tapi ternyata orang yang kita pilih itu gak sesuai dengan keinginan kita, jangan menyesal. Jangan maki-maki diri, kenapa dulu gak memilih yang ini atau yang itu, mungkin ini jalan yang terbaik buat kita, setelah semua hal-hal seperti diatas kita lakukan. Hmm..
Semoga bermanfaat untuk orang-orang yang sedang pusing memilih cinta sejati alias dilemma cinta

0 komentar:

Posting Komentar