Pages

Jumat, 06 April 2012

Bola

 

Bola.net - Kabar baik untuk Gli Azzuri Italia dan juga AC Milan, striker Antonio Cassano siap merumput lagi akhir pekan ini setelah sempat bermasalah dengan jantungnya.

Pemain yang sempat terkenal dengan temperamen buruknya itu, dikabarkan akan kembali tampil di saat Rossoneri menjamu Fiorentina dalam lanjutan Serie A di San Siro, Sabtu (07/4).

Kepulihan cepat Cassano juga membuat dirinya berpeluang untuk masuk Timnas Italia di bawah asuhan Cesare Prandelli, untuk Euro 2012 Juni mendatang di Polandia-Ukraina.

"Jika saya kembali dan saya dapat melihat bahwa saya melakukannya dengan baik, maka itu hal yang hebat. Namun jika saya merasa itu tidak berjalan lancar, saya akan mengatakan 'terima kasih semuanya' dan saya akan pulang," tuturnya.

"Saya ingin orang-orang memiliki ingatan bagus mengenai Cassano, saya tidak ingin dikasihani." Cassano (29), tidak pernah bermain sejak akhir Oktober setelah menderita stroke ringan, yang memerlukan operasi pada jantungnya.         (afp/lex)

0 komentar:

Posting Komentar