Pages

Sabtu, 07 April 2012

tips jadi cewek idaman

berikut langkah-langkahnya menjadi wanita idaman

70% Mandiri, 30% Manja

Kebanyakan pria suka akan wanita yang mandiri, bukan berarti kemudian menyepelekan pria. Namun Anda harus jadi wanita kuat yang menjadi kebanggaan bagi mereka, meringankan tugas mereka dan selalu mendukung mereka.

Lebih cermat saja melihat sikon, ada saatnya Anda harus bersikap manja, terutama saat sedang romantis berdua dengannya.

Sexy but not bitchy!

Seksi bukan berarti tampil bitchy dan nude, atau memakai baju serba mini. Seksi adalah tampil percaya diri, dengan baju yang sesuai dengan kepribadian Anda. Menarik, rapi, dan fashionable. . Eksplore penampilan Anda dengan mengunggulkan titik-titik tersebut, sehingga Anda menjadi lebih maksimal dalam berpenampilan. Itulah seksi!

Sahabat Pria

Memang sih kita kerap khawatir dan ingin tahu tentang kegiatan si dia, tetapi tak perlu sampai sedetail itu kan? Yang penting berikan kepercayaan dan tanggung jawab kepadanya, jika ia merasa diberikan ruang, ia akan lebih sadar diri dan setia kepada Anda kok.

Jadilah sahabat pria, yang memberikan kepercayaan dan mengerti kebutuhan mereka. Apabila mereka lepas kendali, ingatkan saja, jangan marah-marah dan ngomel bawel.

Perkataan kasar

memang kerap keluar dari bibir pria, namun ini adalah hal yang wajar, karena mereka adalah pria, sosok yang dikenal keras seperti baja. Namun jika kata-kata kotor atau kasar keluar dari bibir wanita, dalam sedetik saja hancur sudah image-nya, walaupun ia adalah sosok yang cantik dan seksi.

Berhati-hatilah dalam berkata-kata dan ucapan Anda, sekalipun Anda merasa sebal atau kecewa, ungkapkan dalam hal lain dan hindari kata-kata kotor atau kasar.

Perhatian

Jika Anda selalu menuntut pria memberikan perhatiannya pada Anda, sebaiknya berikan perhatian pada mereka terlebih dahulu. Hujani mereka dengan perhatian manis, buat mereka merasa nyaman. Ingat setiap detail tentang dia, makanan kesukaannya, kenangan indah bersamanya, warna favoritnya, dan berusahalah merekam dalam ingatan Anda saat dia antusias membicarakan sesuatu (misalnya mobil atau pertandingan bola). Dengan mengetahui setiap detail tentang dirinya, dan Anda memberikan respon yang baik, Anda akan selalu berada di dalam ingatannya dan tak tergantikan.

0 komentar:

Posting Komentar