Pages

Minggu, 08 April 2012

cara merayu cowok

Padahal, rumusnya sederhana, yakni laki-laki paling senang jika hasil keputusan dan tindakan mereka diakui dan dihargai. Kata-kata di bawah terdengar simpel, tapi efeknya mampu membuat cintanya makin dalam pada Anda.

- “Aku benar-benar senang ngobrol denganmu.”
Ia akan merasa jadi pria paling menarik di dunia karena berhasil membuat Anda terpana dengan obrolannya. Hari berikutnya, tanpa diminta ia akan semangat mengobrol dengan Anda. Sebaliknya, jika Anda mengatakan, “Apa enggak ada obrolan yang lain? Bosan ah,” hari-hari berikutnya ia akan lebih banyak diam dan malas berbicara pada Anda lagi.

- “Aku percaya pada kamu.”
Laki-laki paling senang jika mendapat kepercayaan dari orang yang dicintainya. Ia merasa dihargai dan kasih sayangnya bertambah besar. Ketika Anda memberi kepercayaan padanya, dia akan berusaha memegang teguh.


- “Makanan di restoran ini benar-benar enak, kamu memang pintar pilih tempat yang bagus.”
Ketika orang yang dicintainya mengomentari dengan antusias tentang makanan di restoran yang dipilihnya, hatinya akan tergetar. Seakan-akan ia telah bekerja seharian untuk menyiapkan hidangan itu dan Anda menghargainya dengan sungguh-sungguh. Respon positif dari Anda memberinya semangat untuk terus memanjakan Anda.


- “Penampilan kamu seksi banget malam ini. Jadi enggak mau jauh-jauh dari kamu, nih.”
Setiap laki-laki akan senang mendengar pujian ini dari kekasihnya. Ia merasa nyaman berada di dekat Anda dan selalu ingin berada di samping Anda. Siapa sih yang tak ingin dekat-dekat dengan orang yang kerap menyanjungnya?

- “Kamu hebat deh.”
Laki-laki selalu ingin merasa dirinya seperti pahlawan bagi pasangannya. Ia kerap ingin merasa dibutuhkan. Semakin sering Anda memuji, dijamin dia akan sering melakukan sesuatu untuk Anda, bahkan tanpa diminta. Ia beranggapan kehadiran dirinya punya arti penting dalam hidup Anda.

- “I miss you so much.”
Pria selalu ingin tampil sebagai pangeran berkuda yang ditunggu seorang putri cantik seperti Anda. Lihatlah betapa sumringah wajahnya begitu dia muncul di hadapan, Anda langsung memeluk dan mengatakan betapa Anda merindukan dia. Ungkapan kerinduan Anda, mampu membangkitkan naluri kelaki-lakiannya, lho.

- “Luar biasa, kamu hanya butuh setengah jam untuk mengerjakan ini? Ck ck ck..”
Ketika seorang perempuan memuji lelaki secara tidak langsung seperti ungkapan di atas, ini dapat membesarkan hatinya untuk terus mengejar Anda. Selain itu, kata-kata ini membuat dia merasa lebih percaya diri tentang kemampuannya merebut hati Anda dan akan terus berusaha mengesankan Anda di kemudian hari. Tanpa disadari, dia makin tertarik pada Anda.

- “Hadiahmu benar-benar indah. Kamu kok baik banget sih, padahal ini, kan, mahal.”
Setiap diberi hadiah olehnya, pujilah betapa baik hatinya dia. Kata-kata ini jadi penyemangat dia untuk lebih sering memberi Anda hadiah, karena dia tahu Anda menghargai pemberiannya dan usahanya mencari barang yang Anda inginkan, tak akan pernah sia-sia. Meski untuk itu, dia harus menguras dompetnya.

- “Aku tidak ingat lagi kapan aku pernah merasa begitu gembira seperti sekarang.”
Lelaki mana pun benar-benar senang ketika seorang perempuan berbicara tentang betapa gembiranya dia atas apa yang telah dialaminya. Jiwanya melambung karena dia merasa berhasil memberikan kebahagiaan itu pada perempuan seperti Anda.

- “Kenapa ya, setiap aku punya masalah, yang selalu terlintas di kepalaku adalah kamu.”
Ungkapan ini membuatnya yakin bahwa hanya ada dia dalam hati Anda. Buktinya, ketika Anda sedang kesusahan pun, hanya dia yang ada di pikiran Anda. Ini membuat dia merasa  dihargai dan bangga akan eksistensinya.
-Kasih dia kejutan biar dia selalu ingat kamu bisa berupa barang .ni aku kasih bolpoin kan punyamu hilang,misalnya dia hobi nulis.klo hoby bola kasih aja club2 yang berupa merchendise
Saat iya sedih jadilah km seorang ibu bagi dia.pancing lah dia agar cerita jangan nuggu. ceritadong masalahmu adalah masalahku.
jangan beri kesan kamu cewek cerewet.karena hampir 101 % cowok ngk suka cewek cerewet.apalagi di depan temen2 si cowok
beri kata ucapan pujian sayang saat mengahiri pembicaraan di telpon.atau ucapan lucu biar dia selalu ingat kamu."mimpiin aku cayang or miss u ,,,,,,,,

nah kalo diantara itu kamu (para cowok) pernah ngalamin mungkin aja dia punya feel n tidak menutup diri lagi dengan kamu.

0 komentar:

Posting Komentar